Komite HR: Sharing Session Komite HR IMA dengan HR Mining

Indonesian Mining Association (IMA) melalui komite Human Resources (HR) pada Senin, 20 Maret 2023, mengadakan acara sharing session antara komite HR IMA dengan HR Mining yang berlokasi di hotel JW Marriott, diikuti oleh sejumlah praktisi HR dari berbagai perusahaan tambang. 

Acara  terdiri dari 4 sesi yang sesi pertamanya diisi oleh  Prof. DR. Ir. Irwandy Arif, M.Sc, Staff Khusus Kementerian ESDM yang membahas mengenai Outlook Industri Pertambangan Indonesia. Pada sesi kedua, dibahas mengenai Regulasi Sektor Ketenagakerjaan sesuai dengan Undang-Undang Cipta Kerja dan turunannya dengan pembicara Ibu Indah Anggoro Putri, Direktur Jenderal Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja, kementrian ketenagakerjaan yang membahas dari sudut pandang pemerintah dan bapak Aloysius Budi sebagai dewan pimpinan nasional Asosiasi Pengusaha Indonesia yang akan mengungkapkan tema tersebut dari sudut pandang pemerintahan. 

Untuk sesi ketiga, Bapak Bonardo Aldo Tobing dari BSBA – BNSP bersama – sama dengan Bapak Mahmud Samuri dari Bumi Resources membahas mengenai serifikasi MSDM. Sesi ke empat, yang merupakan sesi terakhir, diisi oleh Bapak Andang Lukitomo dari Pricipal KF Advisory yang berbicara mengenai outlook kompensasi dan benefit. Acara diakhiri dengan sharing anggota dimana setiap peserta yang hadir dapat langsung bertanya kepada salah satu narasumber.